POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personel Polsek Ampana Kota Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Kota Polres Touna terus meningkatkan Patroli Dialogis guna mencipatakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

Seperti pada Senin (28/08/23), Personil Polsek Ampana Kota Aipda Suparman Jaya P bersama Aipda I Made Rai Eliyasa dan Aipda I. G. Lanang A melakukan Patroli Dialogis dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang dikunjungi.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Dalam patroli ini, Personil Polsek Ampana Kota secara humanis berdialog langsung dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat,” kata AKP Jimyarto Anasim.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan dan secara rutin.

“Dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif ini harus terus menerus digelar kegiatan-kegiatan Kepolisian diantaranya yaitu dengan patroli dialogis rutin seperti saat ini,” ujarnya.

“Kami berharap dengan melakukan dialog langsung dengan masyarakat dapat menciptakan ikatan yang kuat antara Polri dengan masyarakat serta kamtibmas tetap kondusif,” tutup Kapolsek.*Humas*