POLRES TOUNA

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Ampana Tete Dengarkan Keluhan Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jumat curhat merupakan salah satu program Kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa menjalin komunikasi dengan pihak Kepolisian.

Kapolsek Ampana tete Bersama Bhabinkamtibmas Desa Tete B dan Ps. Panit Intel polsek Ampana Tete melaksanakan kegiatan jumat curhat di Desa Tete B Kec. Ampana Tete Kab. Tojo Una una, Jumat 15 September 2023.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete.

“Jumat Curhat merupakan sarana yang di berikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan Kepolisian maupun gangguan Kamtibmas yang terjadi di Masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan mudah,” jelas Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH.

“Dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat curhat diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan mencegah potensi gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete,” tutup Kapolsek.(Chris)