BID HUMASSATKER

Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina,S.Sos.,M.H., hadiri Rapat Koordinasi dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Sigi ke-14

SIGI, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Betempat di Aula Kantor Bupati Sigi, Hari ini kamis (02/06/2022) pukul 09.00 wita, Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina,S.Sos.,M.H., menghadiri Rapat Koordinasi dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Sigi ke-14 yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muh. Basir,S.E.,M.P.

Nampak hadir dalam rapat koordinasi ini dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut yakni Bupati Sigi diwakili Sekda kab. Sigi, Kapolres Sigi di wakili Wakapolres Sigi, Asisten 2 Kab. Sigi, Kadis Nekrtrans Kab. Sigi selaku Katua Panitia HUT Kab. Sigi Ke-14, Seluruh Kadis OPD Kab. Sigi serta Seluruh Camat Se Kab. Sigi.

Saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan, Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina,S.Sos.,M.H.menerangkan bahwa Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dalam menyukseskan seluruh rangkaian pelaksanaan Hari Ulang Tahun KAbupaten Sigi yang ke-14 Tahun.

”sebuah kegiatan yang sifatnya formal haruslah memilki perencanaan yang baik dan matang, oleh karena itu dalam rangka pelaksanaan Hut Kab. Sigi ke 14 ini, kami dari unsur Forkopimda dan seluruh pejabat yang ada di lingkup kabupaten sigi melakukan Rapat Koordinasi untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut.” Tandas Wakapolres (ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *