BID HUMASGeneralLatestNews

Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Polres Parimo Gelar Baksos Dan Bansos Serentak

Parimo, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resort (Polres) Parigi Moutong (Parimo), Senin (20/06/2022) siang, bertempat di Mako Polres Parimo, berlangsung vicon dari Kapolri tentang kegiatan Baksos dan Bansos dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Kegiatan Baksos dan Bansos dipimpin oleh Kapolres Parimo, AKBP Yudy Arto Wiyono, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parimo, Ny Gardina Yudy Arto, di ikuti oleh Wakapolres Parimo, Kompol I Putu Surya Bhakti, S.H, M.H bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Parimo.

Selanjutnya Kapolres Parimo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Parimo dan para PJU melepas secara simbolis rombongan kendaraan yang mengangkut bansos.

Kemudian Kapolres Parimo bersama rombongan membagikan bansos secara langsung ke panti asuhan dan warga masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Parimo mengatakan kegiatan baksos dan bansos tersebut digelar secara serantak di seluruh Indonesia yang dipimpin langsung oleh Kapolri melalui zoom meeting dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“Diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *