BID HUMASSATKER

Polres Sigi Sambangi Masyarakat dan Beri Himbauan Kamtibmas

SIGI – Sat Samapta Polres Sigi intensif menggelar patroli dialogis menghimbau protokol kesehatan dan vaksin kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah desa masing-masing, minggu (24/07/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya dalam menekan penyebaran Covid-19 serta demi terwujudnya siskamtibmas di wilayah Kabupaten Sigi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Arjuna Alim dengan rute Desa Pandede, Desa Malamoa dan Desa Porame Dalam upaya menyampaikan imbauan kamtibmas terkait keamanan, juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan serta vaksin. Di antaranya adalah ajakan agar warga membiasakan diri untuk selalu hidup sehat serta bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, dosis 2, dan Bosster agar dapat memvaksinkan diri di gerai-gerai vaksin yang telah disediakan

“Patroli seperti ini rutin telah kita lakukan dan kita selipkan imbauan protokol kesehatan dan ajakan vaksin serta” kata Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kasi Humas AKP Ferry.

Lebih lanjut AKP Ferry menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga kamtibmas Di desanya masing-masing dan apa bila memiliki kendala ataupun keluhan terkaitkamtibmas di desanya agar dapat menghubungi bhabinkamtibmas di desa masing-masing. Imbaunya. (KR)