Delapan Warga Tolitoli Dapat SIM Reward

Tolitoli, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor (Polres) Tolitoli melalui Satuan Lalulintas (Sat Lantas) memberikan SIM Reward bagi warga yang lahir pada tanggal 17 Agustus, Selasa (16/08/2022).

Kasat Lantas Polres Tolitoli, Iptu Budi Prasetyo, S.H mengatakan bahwa pemberian SIM itu merupakan rangkaian memperingati Hari Proklamasi Republik Indonesia Ke – 77 Tahun 2022.

“Selain itu sebagai bentuk penghargaan kepada warga yang lahir pada tanggal 17 Agustus bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus,” ucapnya.

Penyerahan SIM itu dilakukan di Kantor Sat Lantas Polres Tolitoli, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Tolitoli, AKBP H. Ridwan Raja Dewa, S.I.K kepada 8 (Delapan) orang warga Kabupaten Tolitoli yang menerima SIM C.

“Yang mendapatkan SIM Reward ini tentunya memenuhi syarat pembuatan SIM diantaranya memiliki KTP yang menunjukkan benar yang bersangkutan lahir pada tanggal 17 Agustus dan dalam kondisi sehat jasmani dan rohani,” pungkas Kapolres Tolitoli. (DA)