BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Tingkatkan Kerjasama, Wakapolda Sulteng : Mari Kita Bangun Sinergitas Antara BPK dan Polri Agar Kedepannya Semakin Baik

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K, M.H menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sulteng, Kamis (13/10/2022) sore, di Auditorium BPK.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sulteng menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulteng, Bapak Binsar Karyanto Pangaribuan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat yang lama Bapak Slamet Riyadi.

“Selamat datang kepada pejabat baru Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulteng, bapak Binsar Karyanto Pangaribuan, mari kita bersama-sama membangun sinergitas antara BPK dan Polri agar kedepannya semakin baik, dan saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama Bapak Slamet Riyadi, kami doakan semoga bapak berdua sukses berkarya di tempat pengabdian dan dalam jabatan baru yang diemban,” tutup Wakapolda Sulteng.

Hadir pula dalam acara tersebut yakni Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Anggota VI BPK RI, Ketua DPRD Sulteng, unsur Forkopimda, Bupati dan Walikota se-Sulteng, Ketua DPRD Kabupaten dan Kota se-Sulteng, pejabat baru Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulteng, bapak Binsar Karyanto Pangaribuan dan pejabat lama Bapak Slamet Riyadi, Kepala Perwakilan Kementerian, Lembaga dan Instansi Vertikal serta para pejabat pemerintah daerah dan para undangan lainnya.(fn)