BID HUMASGeneralNewsSATKER

Wakapolda Sulteng Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulteng

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polda Sulteng hadiri serah terima jabatan kepala BPK perwakilan Provinsi Sulteng di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Sulteng. Kamis (13/10) Sore.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulteng dari Slamed Riyadi S.E.,M.M.,Ak.,CA.,CSFA Kepada Binsar Karyanto P., S.T., M.M.

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura, Wakapolda Sulteng Brigjen. Pol. Hery Santoso, S.I.K., M.H., Bupati Donggala Dr. Drs. Kasman Lassa, S.H., M.H. serta para forkopimda Sulteng.

Wakapolda mengatakan sebagai organisasi yang dinamis BPK RI secara terstruktur dan sistematis melakukan promosi, rotasi, dan mutasi bagi para pejabat dan pegawainya,

“Sebagai organisasi yang dinamis BPK RI secara terstruktur dan sistematis melakukan promosi, rotasi, dan mutasi bagi para pejabat dan pegawainya Kegiatan promosi, rotasi, dan mutasi tersebut merupakan suatu hal biasa dalam rangka penyegaran lingkungan kerja serta mendorong semangat para pejabat dalam meningkatkan kinerja di unit kerja yang baru, sekaligus menjaga dan membangun budaya organisasi BPK RI yang berlandaskan pada nilai-nilai dasar independensi, integritas, dan profesionalisme,” ucap Hery.

Terakhir Hery berharap dengan dilantiknya Binsar Karyanto menjadi Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulteng yang baru, “Dengan dilantiknya Binsar Karyanto P., S.T., M.M. menjadi Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulteng yang baru mampu memperkokoh keberadaan BPK di Provinsi Sulteng, dan memberikan kontribusi nyata dan turut mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang lebih baik, serta dapat membina komunikasi yang baik dengan seluruh entitas di Provinsi Sulteng,” tutup Hery. (fn)