BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Irwasda Polda Sulteng Tindak Lanjut Posko Presisi Kapolri

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Irwasda Polda Sulteng Kombes Pol Asep Ahdiyatna, S.I.K, MH Memimpin Pelaksanaan Tindak Lanjut Posko Presisi secara virtual di ruang Video Conference (Vicon) Polda Sulteng, Selasa (1/1/2022) siang.

Hadir dalam kegiatan ini Kabag Bin OPS / Kaur Renmin, Operator Presisi Polda Sulteng, serta dihadiri oleh Kapolres dan Operator Posko Presisi Polres jajaran mengikuti di Mapolres Masing-masing.

Saat dikonfirmasi, Irwasda Polda Sulteng membenarkan kegiatan tersebut, “Benar, Hari ini saya Memimpin Pelaksanaan Tindak Lanjut Teknis Pelaksanaan dan Mekanisme Pelaporan Program Quick Wins Presisi secara virtual,” ujar Asep.

Program Quick Wins Presisi ini dimulai dari hari ini tanggal 01 November sampai dengan 10 Desember 2022.

Kemudian Asep menjelaskan bahwa terdapat 10 program Quick Wins Presisi yang harus dilaksanakan. “Program yang harus dijalankan dalam Program Quick Wins Presisi ini diantaranya adalah pengembangan SDM unggul, perbaikan interaksi Polisi dengan masyarakat di jalan atau area publik, optimalisasi pelayanan publik, optimalisasi pemolisian masyarakat, manajamen media, penguatan kerjasama dengan pihak eksternal, penerapan budaya integritas dan anti korupsi, respon problem akut, digitalisasi penegakan hukum lalu lintas, dan mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” jelas Asep.

Diakhir, Asep menerangkan bahwa kegiatan tindak Lanjut Teknis Pelaksanaan dan Mekanisme Pelaporan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan secara virtual berjalan dengan lancar dan tanpa kendala serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (fn)