POLRES TOUNA

Wakapolsek Una Una Hadiri Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati HUT Kecamatan Una Una

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolsek Una Una Ipda Martono bersama anggota kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Una Una Tahun 2022, Selasa (01/11/2022) sekitar pukul 07.00 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Camat Una Una Sabrin Abd Karim, S.Pd dan Staf Kantor Camat Una Una, Danramil 1307 06 Una Una Serma Sakirang bersama anggota, Kacabjari Ampana di Wakai Rahmat SH bersama staf, para Kepala kantor Dinas Jawatan tingkat Kecamatan Una-una dan seluruh staf, Kepala Desa, Aparat Desa, BPD dan masyarakat, Kepala Sekolah, Guru, SD, SLTP/MTS, SMA, dan siswa siswi.

Kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT Kecamatan Una Una Tahun 2022, dengan titik star dari depan kantor Kecamatan Una Una dengan jarak tempuh kurang lebih 2 KM.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto melalui Wakapolsek Una Una Ipda Martono mengatakan, Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kecamatan Una Una Tahun 2022 ini baru pertama kali dilaksanakan dan belum pernah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya.

“Dalam kegiatan jalan santai yaitu setiap peserta jalan harus menggunakan pakaian traning, finish jalan santai dikantor Kecamatan Una-una dan akan diberikan hadiah/doorprize,” kata Ipda Martono.

Lanjut kata Ipda Martono, kegiatan tersebut disambut sangat antusias oleh warga masyarakat Kecamatan Una Una dan berbondong-berbondong datang menghadiri kegiatan jalan santai tersebut.

“Jumlah peserta yang ikut jalan santai kurang lebih 400 orang, kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dan berakhir pada pukul 09.30 wita,” tutupnya.*Humas Res Touna*