Uncategorized

Jumat Bersih, Polsek Marawola Jajaran Polres Sigi Lakukan Kerja Bakti Di Pasar Tradisional Tanggarava Padende 

SIGI,- Personel Polsek Marawola jajaran Polres Sigi dipimpin langsung oleh Kapolsek Marawola Iptu Adhitya Meideski,S.T. bersama personelnya melakukan kerja bakti membersihkan area Pasar Tradisional Tanggarava Desa Padende Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi, Jumat Pagi (04/11/2022).

Dengan menggunakan alat-alat kebersihan seperti sapu, cangkul, dan sabit, Personel Polsek Marawola dengan semangat membersihkan pasar tradisional.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Marawola Iptu Adhitya Meideski,S.T. mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut adalah program “Jumat Bersih” dari bapak kapolres sigi untuk menjaga kebersihan dilingkungan masyarakat serta mencegah penularan berbagi penyakit agar masyarakat dapat beraktifitas dengan aman, lancar dan sehat di pasar tradisonal tersebut.

“Kerjabakti menunjukkan bahwa sinergitas Polri dengan masyarakat tidak hanya untuk permasalah keamanan namun juga kegiatan sosial kami juga selalu bersinergi” Tandas Iptu Adhitya Meideski,S.T. 

(Humas Polres Sigi)