POLRES BANGGAI

Beri Pesan Kamtibmas, Personel Polsek Bunta Sambangi SMP 7

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai generasi penerus, pelajar dituntut untuk bekerja keras dan belajar dengan giat demi meningkatkan kualitas dirinya.

Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja, personel Polsek Bunta melaksanakan sambang dan pesan kamtibmas kepada pelajar SMP 7, Kecamatan Simpang Raya, Senin (14/11/2022).

Kapolsek Bunta AKP Syukri Larau SH, mengatakan, dalam sambang tersebut, pihaknya meminta para pelajar untuk tidak terlibat kenakalan remaja dan lebih disiplin serta patuh terhadap peraturan di sekolah.

“Mereka diminta untuk tekun menimba ilmu, membina mental pribadian dan budi pekerti sebagai seorang pelajar,” kata Kapolsek.

Selain itu, lanjut Syukri, pesatnya perkembangan teknologi khususnya internet para pelajar diingatkan agar lebih cerdas menggunakan media sosial.

“Para siswa-siswi ini diminta untuk bijak menggunakan media sosial, dan bisa memilah ataupun memilih informasi yang mendidik,” jelasnya.

Ia berharap dengan dilakukan kegiatan tersebut para pelajar dapat menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan mencoreng nama baik sekolah bahkan keluarga.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan guna meminimalisir terjadinya kenakalan remaja,” tandasnya.*Humas Polres Banggai