POLRESPOLRES DONGGALA

Minimalisir Kejahatan Di Malam Hari Sat Samapta Polres Donggala apel Siaga Di Wilkum Polsek Sindue.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Humas Polres Donggala – Guna mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari, Unit Patroli PRESISI TADULAKO Sat Samapta Polres Donggala dan Gabungan Polsek Sindue. Sabtu (19/11/22).

Apel siaga dilaksanakan di Jl Transpalu tepatnya di Desa Lero Tatari Halaman PLTU Kec. Sindue Kab. Donggala antisipasi adanya Gangguan Kamtibmas di malam hari di Wil. Hukum Polsek Sindue.

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo S.I.K. mengatakan “Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususya di wilayah hukum Polres Donggala dan sudah menjadi patroli rutin yang dilaksnakan Polres Donggala dan Jajaran Polsek dalam meminimalisir tindak kejahatan,” jelasnya.

Adapun kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Sindue Ipda Moh.Fauzi bersama 9 Pers Dari SatSamapta Polres Donggala dan 4 Pers dari Polsek.

” Giat Patroli ini Bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya tindak kejahatan yang mana kita sering mengetahui rawan terjadinya tawuran di Malam Hari.” Ujar Kapolsek

” untuk mencegah Gangguan Kamtibmas dan Meminimalisir Tindak Krimininalitas di Wil. Hukum Polsek Sindue Kec. Sindue Kab. Donggala.

Dengan adanya kegiatan patroli, kita dapat memberikan kenyamanan pada masyarakat khusunya di malam Hari.” Tutur Kapolres

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K. melalui Kasat Samapta Iptu Fadli  Selalu untuk mengingatkan kepada personil dilapangan untuk tetap menjaga Kesehatan saat bertugas.”

Polres Donggala (As)