BID HUMASSATKER

Jarak Bukan Batasan, Polda Sulteng Ada Untuk Cianjur

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Senin (28/11/22) Pada saat jam pimipan di upacara rutin Pesonel Polda Sulteng, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi berkesempatan memimpin jalannya upacara tersebut.

Dalam kegiatan itu hadir Wakapolda Sulteng, Para Pejabat Utama Polda Sulteng serta personil Polda Sulawesi Tengah mulai dari perwira menengah (PAMA), Perwira Pertama (PAMA), Bintara, Tamtama serta Aparatur sipil negara (ASN) yang juga disebutkan dalam pembukaan arahan dari Kapolda Sulteng.

Pada Kesempatan Tersebut Kapolda menyampaikan kepada personil tentang Polemik yang tengah terjadi di kabupaten Cianjur terkait Bantuan yang dihadang oleh masyarakat disna hingga isu penolakan bantuan dari saudara-saudara kita yang non-muslim, Ujarnya. namun disamping itu beberapa hari sebelumnya telah kita salurkan sekitar Rp. 300.000.000,. (tiga ratus juta rupiah) yang alhamdulilah telah diterima langsung oleh masyarakat yang terdampak dan hari ini kita kumpulkan lagi, seikhlasnya. Lanjut penyampaian Kapolda Sulteng.

sebelum saya tutup Upacara pagi hari ini, mari kita bersama-sama mendoakan seluruh Korban yang telah berpulang ke sisi Allah SWT dan 11 korban yang belum ditemukan agar segera bisa ditemukan, Amin. Tutupnya.

Setelah upacara selesai terlihat Personil dari Biro Sumber Daya Manusia (SDM) membawa kotak amal untuk sumbangan bencana alam Cianjur ketengah-tengah personil yang selesai melaksanakan apel di Lapangan Apel Mapolda Sulteng. (DA)