POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga di Desa Buon mandiri

Tribratanews.sulteng.polri.go.id Sekecil apa pun bantuan yang bisa kamu berikan pada orang lain dapat memberikan dampak besar bagi orang tersebut.

Hal itu yang menjadi pegangan Aiptu Jeff Sonata Satolom Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk yang bertugas di Desa Buon Mandiri, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Sebagai wujud kepeduliannya kepada warga binaan yang berekonomi lemah, Aiptu Jeff Sonata Satolom menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) beras dari Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi.

Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma mengungkapkan, penyaluran Bansos beras 10 kilo ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Bhabinkamtibmas kepada warga yang berhak mendapatkan perhatian.

“Ada lima warga yang mendapatkan bantuan beras 10 kilo dari Kapolda Sulteng di Desa Buon Mandiri,” ungkapnya.

Ia menuturkan, kegiatan ini selain wujud empati juga sebagai pendekatan dan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan adanya bantuan sembako yang diberikan hari ini diharapkan mampu meringankan beban hidup dan bermanfaat,” harapnya.

Selain itu, para penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah peduli kepada warga kurang mampu yang sangat merasakan dampak dari situasi saat ini.*Humas Polres Banggai