POLRES TOUNA

Jelang Nataru,Polsek Ampana Kota Tingkatkan Patroli dan Pengamanan Ibadah Minggu

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polsek Ampana Kota Polres Touna tingkatkn Patroli dan pengamanan ibadah Minggu di Gereja di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

Personil Polsek Ampana Kota Piket Regu 1 melakukan  patroli  dan pengamanan  di Gereja Calvary Ampana dan Gereja Pantekosta, Kelurahan Uentanaga Bawah Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna, Minggu (04/12/2022).

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, S.H mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas menjelang hari ibadah Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Kami tingkatkan Patroli dan Pengamanan di gereja untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani yang melaksanakan ibadah di gereja yang ada di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota,” kata AKP Jimyarto.

Lanjut dikatakan Kapolsek, tentunya kegiatan ini merupakan salah satu tugas sebagai anggota kepolisian yakni sebagai pelayan masyarakat, untuk itu kami melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

“Harapan kami agar saudara kita umat Nasrani bisa melaksanakan ibadah dengan aman serta lancar,” tukasnya.*Humas*