POLRES BANGGAI

Pastikan Stok BBM Jelang Nataru di SBPU Aman, Polsek Toili Rutin Laksanakan Patroli

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Singkoyo Kecamatan Toili dan SPBU Sidomakmur Kecamatan Moling jelang Natal dan Tahun Baru, petugas patrol rutin mengontrolnya. Selain mengecek stok BBM, anggota juga mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di SPBU, Rabu (7/12/2022) pagi.

Dalam pelaksanaannya, petugas Polsek Toili berkordinasi dengan petugas SPBU untuk selalu melaporkan perkembangan stok BBM. Selain melalui telekomunikasi, Petugas juga rutin mendatangi SPBU.

Untuk stok BBM di SBPU Singkoyo ini pertalite sebesar 6.754 liter, solar sebesar 6.564 liter sedangkan pertamax dan pertamax turbo stok nihil/kosong. Selanjutnya di SPBU Sidomakmur pertalite stok masuk 3.576 liter, bio solar sebesar 8.756 liter, dan pertamax stok masuk 8.000 liter.

“Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk mengetahui sejauh mana ketersediaan stok BBM di SPBU jelang Nataru agar tetap terpenuhi,” ujar Kapolsek Toili Iptu Nanang Afrioko, SH, MH.

Nanang juga menambahkan bahwa kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Natal juga terjalin silahturahmi antara Polri dengan masyarakat.*Humas Polres Banggai