POLRES BANGGAI

Polisi, Karang Taruna dan Warga di Toili Gotong Royong Tutupi Pinggiran Jalan yang Rusak

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Banyaknya korban Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Umum Desa Mansahan, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, membuat anggota Polsek Toili bersama Karang Taruna dan masyarakat gotong royong melakukan pelaburan, Selasa (13/12/2022).

Aksi sosial yang dilakukan korps bhayangkara ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengendara maupun pengguna jalan.

“Pelaburan pinggir aspal jalan umum Desa Mansahan ini rusak karena terkikis aliran air hujan dan sudah banyak mengakibatkan Laka Lantas,” ungkap Kapolsek Toili Iptu Nanang Afrioko SH, MH.

Selain gotong royong, kegiatan yang dilakukan personel Polsek Toili ini untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat.

“Kami mengimbau para pengendara agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat berkendara,” imbaunya.

Sementara itu, salah satu pengendara yang melintas saat melihat aksi sosial anggota Polsek, karang taruna dan masyarakat menimbun pinggiran jalan menilai hal yang dilakukan tersebut sudah tepat sasaran.

“Yang seperti ini yang harus diapresiasi, ini adalah wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai