POLRES BANGGAI

Kapolsek Dampingi Bupati Banggai Serahkan Bantuan Sosial di Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma Polres Banggai AKP Agung Kastria Kesuma mendampingi Bupati Banggai Ir. Amiruddin Tamoreka melakukan kunjungan kerja sekaligus penyerahan sembako ke warga di Kelurahan Hanga-hanga Kecamatan Luwuk Selatan. Rabu (12/4/2023).

Bupati Banggai didampingi Kapolsek Luwuk beserta OPD dan Muspika Luwuk Selatan menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dari Pemerintah Daerah Banggai kepada masryarakat bertempat di Masjid At-Takdir Hanga-hanga.

“Bantuan sosial dari Bupati Banggai ini adalah wujud kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat kurang mampu, untuk menekan kenaikan harga beras di Kabupaten Banggai,” ujar Kapolsek.

Kenaikan Inflasi di Kabupaten Banggai, berdampak pada kenaikan harga bahan sembako terutama beras sebagai bahan pokok utama, sehingga berdampak pada daya beli masyarakat kurang mampu.

“Apalagi bulan Ramadhan ini kebutuhan akan semakin meningkat. Sehingga berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya,” ujar AKP Agung.

Kegiatan ini juga mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Luwuk, berjalan dengan aman dan tertib.*Humas Polres Banggai