POLRES BANGGAI

Polisi Masuk Sekolah, Ingatkan Tentang Bahaya Narkoba

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bahaya narkoba telah mengintai siapa saja, termasuk anak-anak sekolah sekalipun. Hal ini perlu disikapi dengan serius oleh segala pihak khususnya kepolisian.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Sat Resnakoba Aipda Arifin Yahya dan anggota Binmas Polres Banggai Aipda Elis Haryani yang mengisi materi dalam Sosialisasi Implementasi Sekolah Bersinar dan Pengukuhan Satgas Anti Narkoba bagi pelajar SMAN 1 dan SMAN 2 Luwuk, Kamis (10/11/2022) pukul 09.30 Wita.

Aipda Arifin Yahya mengungkapkan kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan informasi yang luas tentang bahaya dari narkoba.

“Diharapkan dengan pemahaman ini, para pelajar akan terampil untuk menolak penyalahgunaan narkoba,” kata Arifin.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada SMAN 1 Luwuk dan SMAN 2 Luwuk yang telah menunjukan komitmen kuat untuk melaksanakan pencegahan narkoba masuk sekolah, melalui pengukuhan satuan tugas anti narkoba di sekolahnya masing-masing.

“Kegiatan ini tidak hanya disatu sekolah, namun secara rutin untuk merangkul seluruh sekolah yang ada,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai