BID HUMASNewsSATKER

Kedapatan Nongkrong di Jam Belajar, Bhabinkamtibmas Tegur Para Siswa

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Polres Banggai Bripka Seprianto Dg, Siodja, SH melakukan patroli pagi diwilayah binaannya Kelurahan Kilongan Permai Kecamatan Luwuk Utara, Selasa (7/2/2023).

Sekira pukul 09.00 Wita, sesampainya di GOR Kilongan, Bripka Seprianto melihat sejumlah pelajar yang nongkrong pada waktu masih jam sekolah.

Lantas, Ia menghampiri para pelajar yang masih menggenakan seragam putih abu-abu tersebut, untuk memberikan arahan dan himbauan kepada anak-anak sekolah yang seharusnya melaksanakan belajar di sekolah bukan malah nongkrong.

“Kami berikan teguran kepada para pelajar di jam belajar sekolah malah berkumpul dan nongkrong di Gedung Olahrara Kilongan tersebut agar Kembali ke sekolahnya,” tegasnya.

Dirinya mengungkapkan, teguran dan arahan tersebut guna mengantisipasi pelajar tersebut mengkonsumsi miras dan lem fox serta menjadi korban atau pelaku tawuran remaja/pelajar.

“Kami menghimbau juga kepada guru dan orang tua murid agar lebih mengkontrol anak-anak dan siswanya yang kedapatan membolos, agar dilakukan peneguran dan peringatan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” ucapnya.(DA)