POLRES BANGGAI

Cegah Terjadinya Laka Lantas, Bhabinkamtibmas Tegur Sopir Mobil Konteiner Parkir di Badan Jalan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Polres Banggai, Aipda Abd. Rahim Maura melakukan sambang dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada sopir mobil konteiner yang parkir di Jalan Mandapar KM 7 Kelurahan Tanjung Tuwis, Senin (6/2/2023) pukul 19.30 Wita.

Pada kesempatan tersebut Aipda Abd. Rahim Maura memberikan teguran dan juga menertibkan kendaraan yang sembarangan memarkir mobil konteiner DN 8997 RA tersebut.

“Kami mendapat laporan dari beberapa pengguna jalan dari arah luwuk menuju Nambo, yang hampir saja menabrak belakang mobil konteiner yang terparkir memakan sebagaian badan jalan,” ucap Abd. Rahim.

Hal ini dikarenakan juga karena kondisi sekitar jalan yang gelap, kurangnya penerangan dan tidak disertakan dengan pemasangan rambu-rambu parkir.

Kemudian Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Tuwis itu mendatangi sopir mobil tersebut dan meminta agar patuh dan taat aturan yang diberikan agar tidak terjadi kerawanan lalu lintas.

“Kami harap para sopir dapat mematuhi serta menaati aturan, dengan tidak memarkir kendaraannya dibahu jalan yang mana kegiatan tersebut dapat menciptakan gangguan kamtibmas,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai