POLRESPOLRES DONGGALA

Diminta Jadi Wali Nikah…! Bentuk Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Polres Donggala dengan Warganya.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Wujud kedekatan kepada warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Polres Donggala Bripka Ahlan I Lubian menghadiri acara pernikahan warga binaannya pada Jum’at (16/12/22).

Dari informasi, Bhabinkamtibmas  Desa Labuan diminta menjadi Wali nikah pihak mempelai wanita kepada mempelai Pria untuk proses ijab qobul pasangan tersebut. Kemarin, Kamis (15/12/22).

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K melalui Kapolsek Labuan Iptu Syarif,Amd.Kom,S.H.,M.H membenarkan hal tersebut dan mengapresiasi kinerja anggotanya.

” Ya benar..! Inilah Sosok Pelindung Pengayom dan Pelayan bagi warganya seperti Bapak Bripka Ahlan I Lubian yang diundang oleh warga binaannya dalam hajatan pesta perkawinan serta dipercayakan sebagai wali nikah.” Tutur kapolsek

“Setelah mendapat persetujuan dari orang tua pasangan Bripka Ahlan I Lubian untuk menikahkan yang diawali dengan Proses Ijab Qobul ,” tambahnya

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya.

Hal ini pun mendapat respon baik dan positif dari pemerintah setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga sekitar.” Tutup Bripka Ahlan.

Polres Donggala (As/Hms)