POLRES BANGGAI

Jaga Kamtibmas Selama Nataru, Kapolsek Bunta Pimpin Apel Siaga Pengamanan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Bunta AKP Syukri Larau SH, mengajak semua pihak untuk dapat Bersama-sama TNI-Polri menjaga kondusifitas kamtibmas selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayah hukum Polsek Bunta.

Hal itu disampaikan Kapolsek Bunta saat memimpin apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan Nataru di Mako Koramil 1308-02 Bunta, Jumat (23/12/2022).

Dalam kegiatan yang dihadiri dan diikuti oleh unsur Forkopimcam Bunta dan Simpang Raya, Kepala Syahbandar Bunta, para Kades se-Kecamatan Bunta dan Simpang Raya, Linmas Desa, UPT Dishub Bunta serta anggota TNI-Polri.

“Kami mengajak kepada semua pihak agar dapat bersama-sama TNI-Polri menjaga kondusifitas kamtibmas selama Nataru,” ucapnya.

Dirinya pun meminta Kerjasama dari para Kades untuk dapat menyiagaan Linmas dalam membantu pihak keamanan saat pelaksanaan ibadah Nataru di rumah-rumah ibadah.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat kami imbau agar tidak berlebihan saat merayakan malam pergantian tahun,” imbaunya.

Tak hanya itu, ia pun berpesan agar semua pihak peka terhadap setiap permasalahan serta bencana alam yang terjadi di wilayahnya.

“Segera laporkan jika terdapat masalah serta monitor titik-titik rawan bencana alam,” tutupnya.*Humas Polres Banggai