POLRES BANGGAI

Turut Berduka Cita, Kapolres Banggai Melayat ke Rumah Warga Yang Berduka

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai bentuk bela sungkawa, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, melayat ke rumah duka salah seorang warga di Kelurahan Hanga-hanga permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Selasa (27/12/2022).

Yoga mengatakan, kedatangannya di rumah duka Almarhum Jallaludin Maulana ini merupakan bentuk empati dan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

“Kedatangan kami ini sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga almarhum,” kata Yoga.

Dirinya pun mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat disisi Allah SWT.

“Semoga Almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan,” imbuhnya.

Orang nomor satu di Polres Banggai ini ini berharap apa yang dilakukannya tersebut semoga ini bisa menjadi contoh bagi anggota Polri yang lain di jajaran Polres Banggai untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan takziah ini sebagai cara Polri, khususnya jajaran Polres Banggai untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta bentuk rasa empati terhadap keluarga yang sedang berduka,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai