BID HUMASNewsSATKER

Mahasiswa Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Bangkep

Perwakilan Mahasiswa se Kab. Bangkep mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) pada Jumat pagi (6/01/2023).

Kegiatan Jumat Curhat tersebut diselenggarakan langsung di ruangan kerja Kapolres Bangkep.

Jumat Curhat merupakan kegiatan yang bertujuan menampung aspirasi dan masukan terhadap kinerja Polres Bangkep. Yaitu baik itu masalah Kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan Polisi dan masalah lainnya.

Dalam kegiatan itu diikuti oleh perwakilan mahasiswa yang ada di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

“Kegiatan ini sebagai wujud pendekatan pihak Aparat Penegak Hukum untuk bersosialisasi dan saling memberikan saran untuk melakukan yang terbaik dari yang sudah baik sebelumnya”. Ujar Kapolres.

Dengan adanya kegiatan tersebut, pihaknya mengapresiasikan terhadap Polres Bangkep khusunya Bapak Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H karena sudah mengundang kami dan ini sebagai wujud silahturahmi baik itu dengan masyarakat/mahasiswa. Tutur salah satu mahasiswa.

Harapan kita pihak aparat penegak hukum terus menjalin silaturahmi demi untuk kemajuan daerah ini.

“Dengan bersinergi maka lebih mudah kita untuk mewujudkan hal dan harapan agar Kabupaten ini menjadi kabupaten yang dicontoh oleh kabupaten lain dari segi positifnya”, harapan dari mahasiswa.

Diharapkan silaturahmi ini terus berjalan kemudian segala masukan maupun kritikan agar bisa diterima dan dijalankan dengan sebaik mungkin.