POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Tete Pimpin Apel Pagi Ajak Personil Jaga Kekompakan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya telah dilaksanakan oleh Personil Polsek Ampana Tete  yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Iskandar S. Deypaha, S.H. bertempat di halaman Mapolsek Ampana Tete, Senin (09/01/2023) pagi.

Kapolsek menegaskan kepada seluruh Personil Polsek Ampana Tete tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

“Kepada seluruh Personil agar terus menjaga kekompakan personil, karena solidaritas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” tegasnya.

“Tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat,” pesannya.*Humas*