POLRESPOLRES DONGGALA

Polres Donggala Gelar Pertemuan bertajuk Jumat Curhat bersama Masyarakat Kabupaten Donggala.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Program Jumat Curhat Kapolres Donggala merupakan media komunikasi dalam membangun kedekatan dan kepercayaan sehingga didapati informasi secara langsung, cepat dan kekeluargaan.

Kali ini Polres Donggala menggelar kegiatan yang bertajuk “Jum’at Curhat” bersama dengan masyarakat kabupaten Donggala, pertemuan tersebut berlangsung di Cafe Net, Jum’at  (13/1/2023).

Dalam pertemuan itu Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melalui Kabagops AKP Syahrul Alamsah,S.H.,M.A.P bersama Kabagsdm AKP Widodo Sugiharto S.Sos.,M.H, Kabagren Akp Irwansyah,S.H.

Adapun yang turut hadir Kasiwas Akp Gustaf Rosadi, dan Kasihumas Akp I Nyoman Suwenda, serta dari masyarakat hadir Tokoh Masyarakat, Komunitas wirausaha.

KabagOps Akp Syahrul membuka ruang curhat, dipersilakan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan atau masukan.” Ucapnya

“Baik itu terkait tindak kriminalitas atau gangguan Kamtibmas lainnya. Intinya kami disini. Siap mendengarkan keluhan, curhatan,” jelasnya.

Selain menampung curhatan masyarakat, ujarnya, Jumat curhat juga bisa dijadikan wadah berdiskusi terkait masalah warga secara pribadi maupun umum yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian.

“Alhamdulillah, segala macam keluhan masyarakat langsung ditanggapi Polres. Hal ini menjadi terobosan baru POLRI agar lebih dengan masyarakat,” tutupnya.

Polres Donggala (As/Hms)