BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakapolda Sulteng Hadiri Jumat Curhat di Donggala

Tribratanews, Palu – Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K, M.H melaksanakan program prioritas Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), dalam rangka kegiatan Jumat Curhat, Jumat 20 Januari 2023, di Cafe Fijimomi, Donggala.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sulteng didampingi Direktur Binmas, Kombes Pol Denny Jatmiko, S.I.K, Kabid Propam, Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin, S.I.K dan Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K. serta di hadiri oleh tokoh masyarakat, adat dan tokoh agama.

Hadisantoso salah satu tokoh masyarakat setempat menyambut positif kegiatan Jumat curhat tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Polda Sulteng karena telah membuat program Jumat curhat dan berdialog langsung bersama kami,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa selama ini sebagian besar masyarakat masih memiliki perasaan takut untuk berkomunikasi dengan aparat Kepolisian.

“Dengan digelarnya kegiatan ini kami menjadi merasa dekat dengan Kepolisian dan berharap akan terus di laksanakan,” tutupnya.

Selain itu, sejumlah permasalahan juga diutarakan oleh masyarakat setempat diantaranya permasalahan penanganan dugaan tindak pidana Korupsi Teknologi Tepat Guna (TTG), masalah hewan ternak dan adanya permintaan layanan mobil SIM keliling.

Hal tersebut kemudian dijawab langsung oleh Wakapolda Sulteng dan segera menindaklanjuti permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat.(fn)