POLRES BANGGAI

Dengarkan Keluhan Tukang Ojek dan Sopir Angkot, Polsek Toili Gelar Jumat Curhat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Sektor Toili Kembali menggelar kegiatan bertajuk Jumat Curhat, bertempat di Komplek Pertokoan Pasar Unit 11 di Desa Tirtakencana Kecamatan Toili, Jumat (20/1/2023) pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH, yang memimpin langsung kegiatan ini, didampingi Wakapolsek IPTU Velix Damar, Kanit Provos IPDA Deddy Popule, dan Kanit Intelkam Aipda Muh. Arie.

Jumat Curhat kali ini menghadirkan warga masyarakat dari Kalangan Tukang Ojek dan Sopir Angkot untuk bertatap muka atau berdialogh langsung.

Pada pertemuan itu Kata Kapolsek, komunitas sopir angkot dan tukang ojek menyampaikan beberapa hal yang menurut mereka menjadi kendala terutama knalpot bogar yang sangat meresahkan masyarakat dan kendaraan truck pengangkut buah sawit yang selama ini melewati jalan umum dengan muatan berlebihan tanpa dilengkapi dengan jarring pengaman, dimana hal itu membahayakan pengguna jalan lain.

Usai mendengar curahan hati para tukang ojek dan sopir angkot, Kapolsek Toili menjelaskan dalam upaya menanggani knalpot bogar bahwa selama ini Polsek Toili sudah melakukan pencegahan-pencegahan dengan himbauan dan penindakan seperti Razia kendaraan knalpot racing.

Lanjut Kapolsek, terkait untuk kendaraan pengangkut buah sawit yang selama ini lewat jalan umum dengan muatan berlebihan, maka Polsek Toili akan melakukan penertiban kendaraan tersebut.*Humas Polres Banggai