POLRES BANGGAI

Gabungan TNI-Polri dan Instansi Terkait Sukses Amankan Penutupan HUT Kecamatan Kintom ke 62

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel gabungan TNI-Polri diterjunkan untuk mengamankan jalannya acara penutupan Festival Pandang’a dan Kintom Expo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Kintom ke 62 tahun, Rabu (22/2/2023) malam.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Potoutusan Kelurahan Kintom ini dimeriahkan Artis Ibu Kota dan turut dihadiri Bupati Banggai Ir. H. Amirudin, anggota DPRD, Dandim 1308/LB, Kajari Banggai, Camat Kintom, Kapolsek, Danramil, aparat desa serta tamu undangan serta masyarakat.

Kapolsek Kintom Iptu Raden Hermawan, mengungkapkan, dalam pengamanan ini pihaknya tidak hanya melibatkan TNI-Polri, tetapi juga stakeholder terkait.

“Kami juga melibatkan, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan karang taruna,” ungkap Raden.

Ia menjelaskan, personel tak hanya melakukan pengamanan terbuka saja, tetapi secara tertutup dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi.

“Jadi anggota ditempatkan di masing-masing titik yang telah ditentukan,” jelasnya.

Raden mengatakan, berkat kerja sama dan sinergitas personel gabungan TNI-Polri dan stakeholder terkait seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah dengan personel yang terbatas, namun dengan adanya kerjasama semua pihak, giat ini berjalan dengan aman dan kondusif,” tutupnya.*Humas Polres Banggai