POLRES BANGGAI

Kapolsek Bualemo Hadiri Laga Final Kompetisi Sepak Bola Bupati Banggai Cup 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Bualemo IPTU Rudi Dg. Sumbung, SH, hadiri laga Final Semi Open Tournamen Sepak Bola Bupati Cup tahun 2023, yang diselenggarakan di Lapangan Tompotika Jaya, Desa Bualemo A, Banggai, Kamis (12/10/23).

Dalam pertandingan final mempertemukan antara kesebelasan PSM Mayayap VS Omawa FC dengan Skor 1 : 3 yang dimenangkan oleh Omawa FC.

Kapolsek Bualemo IPTU Rudi mengatakan bukan hanya saja sebagai tamu undangan tetapi juga sekaligus memimpin secara langsung pengamanan dilapangan, manakala ada hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran pertandingan.

“Selain menghadiri juga memonitor situasi dilapangan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diingikan, termasuk adanya gesekan baik itu dari pemain maupun dari para sporter,” Sebutnya.

Ia menyampaikan bahwa personil yang diterjunkan untuk melakukan Pengamanan selama pertandingan belangsung adalah wujud nyata Polri siap berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang turut dalam menyaksikan pertandingan.

“Selain personil Polsek Bualemo, kita juga dibantu prajurit TNI dalam melaksanakan pengamanan demi terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, tutup Kapolsek.

Pertadingan Final ini juga turut dihadiri Kadis Ketahanan Pangan yang mewakili Bupati Banggai, Ketua DPD Golkar Banggai, Sekcam Bualemo, Kades Bualemo, Ketua Panitia dan masyarakat sekitar.

Penutupan tersebut diakhiri dengan pemberian Hadiah Tropy dan Uang Pembinaan serta foto bersama.*Humas Polres Banggai