POLRES BANGGAI

Kapolsek Lamala Hadiri Lokakarya Mini Terkait DPPKBP3A

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Lamala AKP Moh. Zulfikar, SH hadiri kegiatan Lokakarya Mini terkait Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (DPPKBP3A) guna program kerja lintas sektoral kesehatan.

Giat tersebut dihadiri Forkopimcam dan unsur lintas sektoral dalam Kecamatan Lamala bertempat di BPU Desa Lomba, Selasa (15/8/2023).

Kapolsek Lamala AKP Moh. Zulfikar, SH menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu program nasional dari pemerintah harus didukung dan disukseskan.

“Dalam hal ini peran polri juga dibutuhkan untuk mendukung kesuksesan program kerja pemerintah tersebut sesuai tupoksi kami dan dengan sistem membangun sinergi serta mengawal keberhasilan program tersebut,” kata Kapolsek.

Tujuan lokakarya mini tersebut, upaya penurunan kasus balita stunting dan pengenalan aplikasi elsimil oleh DPPKBP3A dan pemecahan masalah dan hambatan yg di hadapi serta di rumuskan mekanisme rencana kerja lintas sektor demi tercapainya Kecamatan Lamala yang sehat.

“Kita dapat lakukan pengawalan dan evaluasi dari program percepatan penurunan stunting di seluruh kelurahan dalam satu wilayah kecamatan sehingga terpantau dengan baik,” jelas Kapolsek Lamala.*Humas Polres Banggai