POLRESPOLRES BANGGAI

Polsek Toili dan Banser Amankan Pengajian Akbar Khubbul Wathon Khairunnisa Moilong

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Toili dibantu Banser melakukan pengamanan pengajian akbar Majelis Taklim Khubbul Wathon Khairunnisa di Masjid Amirul Insani Desa Moilong Kecamatan Moilong, Banggai, Minggu (10/12/2023) siang.

Acara ini dihadiri Bupati Banggai, Kasubsektor Moilong IPTU Priyo Buwono, KUA, Forkopimcam Moilong, Para Kades dan Imam desa, Tokoh Agama dan Majelis Ta’lim se-Kecamatan Moilong.

Dan sebagai pendakwah pada Pengajian Akbar se-Kecamatan Moilong tersebut dipimpin oleh Ustadzah Hj. Nurhasanah Algifari, S.Pd.I.

“Untuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas melibatkan Polsek Toili, dan stakeholder lainnya yakni Banser,” kata Kasubsektor Moilong IPTU Priyo.

Kegiatan tersebut dihadiri Majelis Ta’lim dari 4 Kecamatan yakni Toili, Toili Barat, Moilong dan Toili Jaya kurang lebih 500 orang.

“Pengamanan ini dilakukan agar kegiatan berjalan aman dan lancar,” jelas Priyo.

Sementara itu, Bupati dalan sambutannya mengatakan pemerintah Kabupaten Banggai telah mengucurkan dana tiap kecamatan sebesar Rp 5,2 Milyar. Dengan harapan memberantas kemiskinan dan juga stunting.

“Mudah mudahan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan guna membina mayarakat agar berakhlak mulia,” ucapnya.

Kegiatan tabligh akbar tersebut selesai sekitar jam 15.30 Wita serta berjalan dengan aman terkendali.*Humas Polres Banggai