POLRES BANGGAI

Wakapolres Banggai Hadiri Pengukuhan dan Pembekalan Satgas Anti Narkoba TINGKAT SMA/SMK Se-Kecamatan Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, MH, didampingi Kasat Narkoba AKP Haryadi SH, menghadiri pengukuhan dan pembekalan Satuan Tugas (Satgas) anti narkoba di SMA 3 Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Selasa (1/11/2022) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Kepala BNN Kabupaten Touna, Kadis Pendidikan, Camat Luwuk, Lurah Karaton, Kepala Sekolah dan siswa-siswi tingkat SMA/SMK se-Kecamatan Luwuk.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S Muda, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud keseriusan Kabupaten Banggai dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba khsusunya di kalangan pelajar.

“Pengguna bahkan korban penyalahgunaan narkoba telah masuk ke semua lapisan masyarakat, khususnya di lingkungan pelajar,” ungkapnya.

Untuk itu, ia berharap dengan dikukuhkannya satgas anti narkoba ini semua pihak dapat melakukan upaya-upaya pemberantasan narkoba.

“Harapannya agar anggota Satgas bisa bekerja secara sungguh-sungguh dan menjaga lingkungan sekolah dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” harapnya.*Humas Polres Banggai