POLRESPOLRES BANGGAI

Polsek Kintom Hadiri Pra Diklatsar Sat Pol PP Banggai di Nambo

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka pembukaan pra pendidikan dan latihan dasar (Diklatsar) pada tenaga kontrak Satuan Polisi Pamong Praja Angkatan II Kabupaten Banggai, Bhabinkamtibmas Aipda Risdianto Silo hadir mewakili Kapolsek Kintom di Lapangan Mutiara Nambo, Minggu (10/12/2023) malam.

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Bhabinkamtibmas Polsek Kintom Aipda Risdianto Silo, mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti 75 orang peserta diklatsar, dengan long march dari kelurahan Nambo Bosaa hingga finish di Kantor Bupati Banggai.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Kintom AKP Laata, SH menyampaikan selaku mitra dari Sat Pol PP Kabupaten Banggai ini, berkomitmen mendukung peningkatan SDM pada Anggota Sat Pol PP, sebagai bentuk penyelenggaraan pemerintahan daerah untuk menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta penegakkan Perda.

“Kami Kepolisian, dalam hal sinergitas dan soliditas yang selama ini terjalin baik dengan Sat Pol PP Kabupaten Banggai, berkomitmen menjaga hal tersebut guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif diwilayah hukum Polres Banggai khsususnya di Kecamatan Kintom dan Nambo,” tandasnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Banggai dan dihadiri Kasat Pol PP, Kadispora, Camat dan Sekcam Nambo dan Kades/Lurah se-Kecamatan Nambo.*Humas Polres Banggai