POLRESPOLRES BANGGAI

Wakapolsek Batui Hadiri Pembukaan Turnamen Nusantara Lamo Berkarya III

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolsek Batui IPTU Karmariwandi , SH menghadiri pembukaan Open Turnamen Nusantara Lamo Berkarya III, pada Minggu, (10/12/2023) pukul 15.30 Wita bertempat di Desa Lamo, Batui, Banggai.

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu mewakili Camat Batui, Lurah Lamo, Karang Taruna, Tokoh Agama, Ketua Panitia, dan Perwakilan dari setiap tim dan Warga sekitar Kelurahan Lamo.

Ketua Karang Taruna selaku ketua panitia mengatakan terima kasih kepada pihak kepolisian dan Forkopimcam beserta jajaran yang telah mensuport kegiatan ini, kami mohon untuk bimbingan dan arahan nya.

Kemudian yang mewakili Camat Batui mengatakan selamat bertanding kepada peserta dan berpesan untuk menjaga sportifitas dalam bertanding sehingga dapat menciptakan bibit-bibit atlit khusus nya di Kecamatan Batui.

Sementara Wakapolsek Batui IPTU Karmariwandi menyampaikan bahwa kami sangat mendukung dengan adanya turnamen volley ball dan futsal ini dengan adanya kegiatan tersebut warga dapat menyalurkan hobi dan bakat.

“Serta kami menghimbau kepada panitia dan para peserta untuk sama – sama menjaga Harkamtibmas diwilkum Polsek Batui,” ujarnya.

“Polsek Batui selalu berkoordinasi kepada pihak panitia untuk mengantisipasi adanya perselisihan pada saat pertandingan,” pungkas IPTU Wandi, sapaan akrabnya.*Humas Polres Banggai