BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Ngerem total, arahan Presiden kepada Polri yang harus dimaknai

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Selasa (18/10/22). Kehidupan Hedon yang diperlihatkan melalui visual maupun yang bergentayangan di dunia maya, medsos. Banyak perilaku prajurit Polri maupun keluarganya yang secara moral sebenarnya tidak pantas, karenadi dalamnya ada unsur kesombongan, pamer.
Perbuatan tersebut berakibat pada jatuhnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin merosot. Kenapa dermikian ? sepertidiketahui bahwa aparatur Negara mendapatkan hak dari Negara berupa pendapatan rutin yang nilainya terukur.

Sehingga muncul friksi yang sedang viral saat ini “ Tidak maching “. Pada kesempatan pertemuan para pejabat Polri seluruh Indonesia di Istana Merderka Jakarta, Presiden Republik Indonesia memberi perintah dan peringatan agar setiap anggota Polri “ NGEREM TOTAL”. Mksudnya adalah berhenti dengan gaya hidup hedon atau bermewah mewah.

Kapolda Sulteng dengan tegas menyampaikan hal tersebut dalm kesempatan apel pagi pada Senin 17 Oktober 2022. Kapolda sebagai pimpinan Kepolisian di Sulawesi Tengah memberikan instruksi kepada seluruh personil Polda Sulteng untuk berhenti dengan gaya hidup hedon. (KR)