BID HUMASSATKER

Resmi Dikukuhkan, Kabid Humas Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Sulteng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebanyak 26 orang telah dilantik dalam Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tengah Masa Bakti 2022 – 2027 bertempat di Ballroom Hotel Santika Palu, Kamis (20/10/2022).

Dalam pelantikan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari, dan dalam kesempatan tersebut juga terlihat Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dan Kapolda Sulteng yang dalam hal ini di wakili Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, S.I.K,.M.H,.

Dijelaskan, pelantikan ini dilakukan berdasarkan SK PWI PUSAT Nomor: 324-PGS/PP-PWI/2022 pada tanggal 11 Maret 2022, Dalam kesempatan tersebut Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari menuturkan, dengan dilantiknya pengurus baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulteng diharapkan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya dalam hal penyajian data informasi yang cerdas.

“Dalam perkembangan suatu daerah dalam membangun bangsa peran wartawan sangat berpengaruh misalnya dalam hal pemberitaan, diharapkan PWI Sulteng dapat selalu menunjukan eksistensinya sebagai upaya menjadi perekat dan pemersatu insan pers dan masyarakat sehingga mendapatkan pemberitaan sesuai dengan informasi yang berkualitas,”Ujar Ketua PWI Pusat.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, S.I.K,.M.H,.menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PWI Sulteng yang telah dilantik, diharapkan visi dan misi serta apa yang di cita – citakan dalam mewujudkan PWI Sulteng bisa maju dan bermartabat serta profesional di era digitalisasi.

“Kami berharap PWI Sulteng dapat bersinergi dengan baik dan sukses dengan instansi – intansi lainnya, dan bersama bahu membahu mengangkat harkat dan martabat Provinsi Sulawesi Tengah baik dari segi pembangunan mental, rohani maupun pembangunan fisik,”tutur Kabid Humas Polda Sulteng.(DA)