Uncategorized

Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Sigi, Berikan Himbauan Dan Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat 

SIGI,- Dalam rangka menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, Anggota Satuan Samapta Polres Sigi kembali melaksanakan Patroli Dialogis, Senin(23/01/2023) Siang.

Hal ini dilakukan oleh Sat Samapta yang dipimpin oleh Aipda Arjuna Alim dan 6 anggota lainnya dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat serta menjalin  komunikasi yang baik dengan warga masyarakat sekitar.

Kegiatan Patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin Polres dengan menyambangi masyarakat ke warung-warung, pasar, perumahan sepi, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli  untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Sementara itu ditempat berbeda, Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau kegiatan warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti atau dengan menghubungi Call Center 110 polres sigi” Tandas AKP Ferry

(Humas Polres Sigi)