Uncategorized

Patroli Blue Light Sat Samapta Polres Sigi Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat 

SIGI,- Jajaran Polres Sigi selalu aktif dalam memelihara situasi kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

Salah satu upaya untuk mewujudkan tugas pokok kepolisian itu seperti yang dilakukan personel Satuan Samapta Polres Sigi yang intens menggelar patroli blue light diwilayah kabupaten sigi. Senin (30/01/2023) malam

Kasi Humas AKP Ferry Triyanto mengungkapkan, patroli blue light salah satu tugas pokok kepolisian yang dilaksanakan pada malam hari hingga menjelang pagi.

“Patroli blue light ini menggunakan sarana mobil Patroli dinas satuan samapta dan menyalakan sorot lampu rotator khas Kepolisian yang berwana biru,” ungkapnya.

AKP Ferry menjelaskan, bahwa Patroli blue light ini adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Satuan Samapta Polres Sigi dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Patroli ini dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” jelasnya.

Dengan begitu, ia berharap kehadiran angggota Polri yang melaksanakan patroli blue light ini diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri,” harapnya.

(Humas Polres Sigi)