BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Silaturahmi dengan Jurnalis, Kapolda Sulteng Ingatkan Anggotanya Tidak Berpolitik

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi mengajak media untuk turut menjaga agar Provinsi Sulawesi Tengah dalam keadaan aman dan kondusif jelang memasuki tahun Politik 2024, dimana saat ini tahapannya sedang berlangsung.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Sulteng saat menggelar silaturahmi bersama perwakilan awak media di Kota Palu, Selasa 31 Januari 2023 pagi, di Batalyon A Satuan Brimob Polda Sulteng, Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Jenderal bintang dua itu juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polda Sulteng untuk fokus menjaga kamtibmas dan tidak terlibat Politik praktis dalam Pemilu 2024.

“Polisi tidak nyemplung politik, biar jo Politik is Politik, Polisi adalah Polisi, kita menjaga kamtibmas agar tidak nyemplung Politik,” ungkap Irjen Rudy.

Ia juga berharap, rekan-rekan media yang ada sebagai wasit dan pengawasnya.

“Kalau ada apa-apa segera sampaikan ke saya,” pesannya.

Diketahui acara silaturahmi Kapolda Sulteng dengan awak media itu juga dihadiri Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Hery Santoso, para Pejabat Utama (PJU) serta pejabat Operasi Madago Raya. (DA)