POLRES BANGGAI

Peduli Pendidikan Agama, Kapolsek Balantak Serahkan Bantuan Al Quran dan Iqra

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka turut mencerdaskan kehidupan bangsa serte bentuk kepedulian dalam Pendidikan dibidang agama, Kapolsek Balantak Polres Banggai IPTU Hasan menyerahkan bantuan Alquran dan buku Iqra kepada Imam Masjid Nurul Huda Desa Kampangar Kecamatan Balantak Utara Kabupaten Banggai, Jumat (10/2/2023) siang.

Didampingi personel Polsek Balantak, IPTU Hasan menyerahkan langsung Alquran dan buku Iqra kepada pengurus Masjid Nurul Huda.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Balantak mengatakan bantuan ini merupakan bentuk perhatian Polri dan khususnya Polsek Balantak terhadap Pendidikan keagamaan sejak dini di Desa Kampangar.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dan bermanfaat untuk pengembangan Pendidikan agama islam usia dini serta untuk berperan dalam membentuk karakter anak-anak di Desa Kampangar yang kuat, cerdas serta berahlaq qarimah,” ujarnya.

Dipihak lain, Imam Masjid Nurul Huda menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas perhatian dari Polsek Balantak dan rombongan yang sudah memberikan bantuan.

Disampaikan bahwa bantuan Alquran dan Iqra ini sangat berarti bagi kemajuan Pendidikan agama, dikarenakan dapat digunakan para anak didik Masjid Nurul Huda yang datang mengaji.

“Walhamdulillah Wasyukurillah, sukron atas bantuan Alquran dan Iqranya. Penyerahan bantuan ini adalah wujud kepolisian khususnya Polsek Balantak sangat dekat dan peduli dengan masyarakat,” ucapnya.*Humas Polres Banggai