POLRES TOUNA

Meski Dihari Libur, Personil Satlantas Polres Tetap Laksanakan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memberikan pelayanan prima secara rutin hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik, Personil Satlantas Polres Touna  melaksanakan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas agar aktivitas masyarakat di hari libur dapat berjalan lancar dan aman di Kabupaten Touna, Minggu (19/02/2023).

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, Personil Satlantas Polres Touna juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui KBO Satlantas Polres Touna, Ipda I Gusti Lanang Mardika, SH mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Touna, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” jelasnya.

“Kami juga mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai,” ujarnya.*Humas*.