Uncategorized

Tekan Angka Kecelakaan dan Pelanggaran Lalulintas, Satgas Ops Keselamatan Tinombala Beri Sosialisasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Sigi, – Personel Polres Sigi yang tergabung dalam Ops Keselamatan Tinombala 2023 laksanakan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi tertib berlalu lintas dalam menekan angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah Kabupaten Sigi. Minggu (19/02/2023)

Kegiatan Sosialisasi dan Edukasi yang dilakukan oleh Personel Polres Sigi yang tergabung dalam Ops Keselamatan Tinombala 2023 tersebut menyampaikan terkait tertib berlalu lintas serta membagikan brosur dan stiker kepada masyarakat dan pengguna jalan.

“untuk Hari ini Ops Keselamatan Tinombala ini kita sudah membagikan sebanyak ± 900 leaflet dan ± 1130 sticker/Brosur tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan dan masyarakat,” ungkap Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H.

Olehnya itu, kami berharap menjelang berakhirnya operasi ini di harapkan masyarakat dapat lebih tertib lagi dalam berlalu lintas sehingga dapat menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, angka kecelakaan lalu lintas, dan jumlah fatalitas korban laka.

“Kami mengajak kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk tetap patuh terhadap aturan lalu lintas yang berlaku serta selalu membawa kelengkapan surat-surat dalam berkendara agar tercipta Kamseltibcar Lantas,” harapnya.

[Humas Polres Sigi]