BID HUMASSATKER

Karo Ops Polda Sulteng Berikan Arahan Apel Pagi, Laksanakan Tugas Dengan Ihklas Dan Penuh Tanggung Jawab

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri personil Polda Sulawesi Tengah hadir di tengah – tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan dengan menciptakan rasa aman dan nyaman dalam menjaga situasi kamtibmas, untuk itu pada pelaksanaan apel pagi kamis 02 maret 2023 Karo Ops Polda Sulteng Kombes Pol Ferdinand Maxi Pasule SIK mengambil apel dengan mengarahkan kepada seluruh peserta apel untuk terus menjalankan tugas secara maksimal dan penuh tanggung jawab, Kamis (02/03/2023).

Pada pelaksanaan apel pagi Karo Ops Polda Sulteng Kombes Pol Ferdinand Maxi Pasule SIK mengatakan, seperti yang seharusnya seorang petugas Kepolisian harus hadir di tengah masyarakat selain untuk menjalankan tugas rutin untuk menjaga situasi kamtibmas petugas juga harus memberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan baik.

“Agar terciptanya rasa kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian tentunya setiap personil harus dapat hadir di tengah masyarakat dengan berbaur dan sebagai pelayan dan pengayom mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat prihal situasi kamtibmas karena hal tersebut merupakan kewajiban sebagai seorang petugas Kepolisian,”Ungkapnya.

Selain itu Perwira berpangkat tiga bunga tersebut juga menyampaikan, Polri juga harus menjaga sinergitas dengan instansi lain dengan berkerjasama dalam menjaga siatuasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

“Tetap jaga kekompakan dan laksanakan tugas dengan maksimal dalam memberikan pelayanan, pelindung dan sebagai pengayom masyarakat,”Pungkasnya.(DA)