Uncategorized

Antisipasi Kerawanan Di Bulan Ramadhan Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Melaksanakan Sambang Kepada warga Diwilayah Desa Binaanya

Sigi -Tribrata/Polsekbiromarunews –  Dalam rangka mengantisipasi kerawanan di bulan Ramadhan serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayahnya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di wilayah binaannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibma Desa Mpanau, Polsek Biromaru Brigadir Herman bersama Babinsa, Koramil 1306/02 Biromaru Sertu Ahmad Tang, Selasa (28/3/23).

Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa melaksanakan giat sambang dan blusukan kamtibmas di desa binaan. dalam kesempatan itu Brigadir Herman memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar turut serta membantu menjaga keamanan dilingkungan masing-masing sehingga tercipta lingkungan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas patroli sambang wilayah merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah binaannya,” tutup Kapolsek.