BID HUMASSATKER

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Poboya Mendukung Polda Sulteng Menjaga Stabilitas Keamanan Ramadan

PALU, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sekeratris Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Poboya, Irsan (47) mendukung upaya Polda Sulteng dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. Terlebih keamanan di bulan Ramadan ini.

Kata Irsan, di bulan ramadan sangat mempengaruhi aktivitas dan kegiatan sosial masyarakat. Di mana pada hari-hari biasanya, kegiatan masyarakat lebih intens, sedangkan pada bulan Ramadan kegiatan sosial masyarakat berkurang dan fokus beribadah.

“Perlu disyukuri kurangnya kegiatan sosial masyarakat berdampak searah terhadap kegiatan lainnya hingga saat ini. biasa yang menandakan umat muslim di Kota Palu fokus untuk beribadah,” ujar Irsan, Rabu (12/4/2023).

Dengan kurangnya kegiatan, berpengaruh pada stabilitas keamanan di Kota Palu. Irsan berharap, kepada seluruh masyarakat tetap menjaga diri dan tidak mengotori Bulan Ramadan, dengan aktivitas ataupun kegiatan yang negatif serta merugikan pihak lain.

Terkait informasi pergantian pimpinan Polri di Sulawesi Tengah baru-baru ini, Irsan sangat berterima kasih kepada pimpinan Polri Sulteng yang lama atas dedikasi untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sulteng. Kepada pimpinan Polri Sulteng yang baru, bisa lebih meningkatkan keamanan di Bumi Tadulako. (ab)