POLRES TOUNA

Awali Tugas, Kapolres Touna Pimpin Apel Pagi Perdana

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Apel Perdana, Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH memimpin pelaksanaan apel pagi sebagai orang nomor satu Polres Touna, Kamis (13/4/23) pagi.

Apel pagi tersebut juga diikuti wakapolres Kompol Ulil Rahim, para Kabag, Kasat, Kasubag, Kasi, dan seluruh Personil Polres Touna.

Dalam arahannya, Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personil atas rangkaian kegiatan penyambutan dan pelepasan Kapolres baru/lama.

“Kami berharap kehadiran kami dapat membawa manfaat bagi anggota dan masyarakat Kabupaten Touna,” ucapnya.

“Saya minta dukungan, karena saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari personil maupun masyarakat Kabupaten Touna,” ujarnya.

Kapolres juga mengapresiasi anggota Polres Touna atas Situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Touna.

“Hal ini merupakan buah dari kinerja anggota, sehingga kedepanya perlu di pertahankan dan terus tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat dan harkamtibmas,” ujarnya.

Kapolres berpesan kepada anggota agar laksanakan tanggungjawab secara profesional jaga hubungan baik dengan sesama anggota dan masyarakat.

“Pangkat dan jabatan hanya titipan, namun tali silaturahim kita dengan orang lain akan membawa kita kepada kebaikan,” katanya.

“Syukuri apa yang Allah SWT telah berikan kepada kita melalui negara, biasakan melihat kebawah, sehingga rasa syukur itu bertambah,” pesannya.

Kapolres juga tidak menginginkan adanya stigma negatif bahwa personil yang bertugas di Polres Touna adalah personil buangan, sehingga mari kita syukri dengan  memeperlihatkan kinerja kita dengan baik.

“Laksanakan tugas dan tanggungjawab kita, prestasi itu relatif, hindari peleanggaran sekecil apapun baik yg bersifat kinerja ataupun secara pribadi,” tutup Kapolres.

Apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan senpi yang digunakan personil sekaligus gudang logistik tempat penyimpanan senpi.*Humas*