POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Kapolsek Dampal Selatan AKP Agus Waluyo Djati Tampung Aspirasi Jamaah Masjid Melalui Jumat Curhat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Dampal selatan AKP Agus Waluyo Djati bersama personil Polsek Dampal Selatan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan mengunjungi Masjid Nurul Iman di Dusun Langkabuta, Desa Lempe, Kec. Dampal Selatan, Kab.Tolitoli.

Setelah pelaksanaan shalat Jumat berjamaah , Kapolsek dampal selatan melaksanakan Jumat Curhat dengan memperkenalkan diri dan mengatakan tujuan melaksanakan Jumat Curhat sebagai upaya untuk mendengar keluhan keluhan dan saran dari masyarakat.

Selain itu kegiatan Jumat Curhat Polsek Dampal Selatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat di sekitar Dusun Langkabuta Desa Lempe Kec. Dampal Selatan Kab. Kolitoli,

Kapolsek Dampal Selatan AKP Agus Waluyo Djati mengungkapkan keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas.

Adapun keluhan/saran masyarakat disampaikan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan yang dapat menimbulkan tindak pidana pencurian pada malam hari diwilayah Kec. Dampal Selatan khususnya di Desa Lempe.

Menanggapi hal itu, Kapolsek akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

Diakhir kegiatan Kapolsek memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga selama bulan suci ramadhan dalam ikut menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Dampal Selatan tetap aman dan kondusif.